Ciri Dialah Jodoh kita,,, (boleh percaya boleh tidak)

Menemukan pasangan sehati memang nggak mudah. Terkadang sudah menjalani hubungan lama, tapi belum tentu merasa cocok. Kenyamanan merupakan faktor utama yang harus diperhatikan ketika kita dekat dengan seseorang. Bisa jadi kita dapatkan dari sahabat yang telah lama kita kenal, atau mungkin orang yang baru saja bertemu. Berikut tanda-tandanya, jika kita merasa klik dengan seseorang. Kalau ternyata sudah bertemu, nggak perlu waktu lama lagi untuk berpikir. 


Menikmati Kesunyian
Ada kalanya obrolan terhenti, dan bingung harus membahas topik apa lagi. Kalau ternyata kita justru menikmati momen tersebut dan berharap nggak segera berakhir, kita berarti sudah merasa nyaman berada di sisinya.

Terpana Tatapan
Ketika kita dan dia saling bertatapan, ada sesuatu yang terpancar dari mata, namun nggak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Seolah kita dan dia saling terkait. Degup jantung pun tak terkontrol.

Saling Memahami
Biasanya ketika ngobrol dengan orang yang kita sukai, kita pasti akan merasa grogi. Tapi, kalau si dia bisa tetap memahami kita, begitu pun sebaliknya, itu berarti kita udah merasa saling mengerti.

Merasakan Sentuhan
Ketika si dia tanpa sengaja menyentuh kita, ada perasaan nyaman dan menghangatkan. Hati nggak pernah berbohong.

Telepati
Nggak cuma saudara kembar yang bisa bertelepati. Jika pikiran dan perasaan kita berdua sama, mungkin memang kita sudah ditakdirkan bersama. Ikatan perasaan antara kita dan si dia sudah kuat.

Waktu Berjalan Cepat
Saat menghabiskan hari bersama, waktu terasa berjalan cepat. Seluruh percakapan dan apapun yang dilakukan terlalu menarik untuk diakhiri. Bahkan, kita serasa ingin menghentikan waktu.

Seperti Kenal Lama

Baru pertama bertemu, kita sudah nyambung ngobrol tentang apapun. Rasanya seperti sudah kenal lama bertahun-tahun. Bisa jadi, si dia lah yang selama ini Anda cari.

0 komentar:



Posting Komentar